Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penerimaan Mahasiswa Baru Ma'had Bilal Bin Rabah Unimuda Sorong Tahun Ajaran 2020/2021

kampus ma'had bilal bin rabah unimuda sorong


Dzikr.web.id | Ada kabar gembira dari ma'had bilal bin rabah bagi antum-antum yang lagi bingung menentukan tempat studi selanjutnya setelah tamat sma. tahun ini ma'had bilal bin rabah unimuda sorong telah membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2020/2021. Adapun program yang ditawarkan adalah:

  • I'dat lughowi (Diploma Bahasa Arab)
  • Tahfiz Al Qur'an
  • PAI (S1)

I'dad lughowi adalah program bahasa arab yang akan ditempuh selama 5 semester, mulai dari mustawa tamhidi sampai mustawa robi'.Adapun program tahfiz al qur'an akan dilaksanakan selama 2,5 tahun dengan target 30 juz. Maka bagi yang ingin mendaftar ke ma'had bilal bin rabah, silahkan datang langsung ke kantornya yang berada di kompleks universitas pendidikan muhammadiyah sorong. 

Setelah mendaftar dengan mengisi formulir yang telah disiapkan, kemudian melengkapi berkas-berkas yang diminta, calon maba harus melaksanakan tes masuk untuk mengukur kemampuan. Maka apabila semua proses telah dilalui, calon maba tinggal tunggu hasil tes. apabila lolos, calon maba disuruh untuk harus daftar ulang untuk melengkapi administrasi sebelum kuliah perdana.

brosur penerimaan mahasiswa baru ma'had bilal bin rabah unimuda sorong tahun 2021

Posting Komentar untuk "Penerimaan Mahasiswa Baru Ma'had Bilal Bin Rabah Unimuda Sorong Tahun Ajaran 2020/2021"